Friday, March 13, 2009

aduuuuuuuuuuuh kenyangnyaa, baru abis makan nih gue hehehe .o i yaaah kemaren ya gue dan teman teman sekelas masak dalam pel tata boga haha, dan dari semua kelompok yg ada kelompok gue lah yg paling repot bawaannya dan paling banyak hahah , secara yah kita masak fettucini carbonara ( gue loh yg MASAK ingat GUE ,hahaha pameeeer ) , lemon squash ( by valeeent ) salad (semuaaa , kec valent ) cream soup (ini niatnya mau di bikin malah udah beli dan bawa bahannya tapi tidak sempat ) , dan banana split ( niatnya )

banyak sekali halangan halangan yg dilalui dalam memasak . kita harus mendaki gunung sebrang lautan , melewati lembah ( alah lebaaaay gue ) . tapi yg pasti bnyak sekali problem problem nya. jadi beginilah ceritanya :

suatu hari ada 5 anak perempuan yang sedang memasak ,yaitu bella valent lala amel dan dely . mereka akan memasak fettucini , banana split, lemon squash , cream soup , dan salad . namun pada awal memasak ada kendala yaitu bella tidak membawa kabel kompor itu menyambungkan ke gas dan listrik huaaaaah !! parah , padahal tanpa kompor kita tidak akan bisa memasak apa apa bukan ? soo akhirnya bellaa menelvon ke rumah dan minta anterin kabel . kita harus menunggu 1 jam baru gasnya datang dan berarti waktu mereka hanya tersisa 1 JAM SAJA . so sambil menunggu mereka membuat salad dan lemon squash nya terlebih dahulu.
setelah kompornya datang ada masalah baru ternyata lala ga bawa panci !! mau masak pake apa coba ? piring ? kan gak mungkin .akhirnya dngan ide dan inisiatif gue , kita meminjam ke kantin hahaha , dan you know what ? panci nya itu sangat sangat kotor dan menjijikan

valent : mbak pinjem panci dong
mba2 kantiin: tapi dipake semua
bella : (melihat ada yg nganggur di bak cucian ) yg ini ajah ya mbak
mba2 kantin : oh yaudah
valent :iyyyyuuuuuuuuuuuh najis
bella : ih jijik gue
valen :(membuka keran air )
mba2 kantin : airnya mati
valent : yaah cuci dimana dng ?
bella : di wc laaah
valent : (membawa pancinya turun ) aduuuh najis , licin
bella : iyaa jijik iih , buruan bawa
pas di wc bella menyalakan keran
bella dan valent : iyuuuuuuuuuuuh bauu !! najis
bella : hooeeeek hooeeekk , mau muntah gue
valent : sabar bel , jgn muntah
bella : minta sabun gih ke rojan
valent : jan ambilin sabun dng di kantin
rojan : ooh iyaaa
bella :aduh val gue jijik ,hoeeeeeeeeeeek
valent :gue juga bel , sabar yaah
lalu akhirnya panci nya pun mereka cuci dan bersih

setelah itu bella merebus fettucininya dan taaadaaa jadiiii!! walaupun paling terakhir tapi masakannya plg enak loh , kita dapet 100 semua !hahahah terus terus pas mau dibawa dan sudah di tata , kita baru ingeeeet cream soup nya LUPA !! hahahha yaudah akhirnya ga jadi deh karna sudah telat , dan masak pun SELESAI !!
HAHAHAHAHA

udaah dulu yaah mau jalan nih , hehehehe byeeeeeeeeeeeeeeeeeee

No comments: