Wednesday, March 11, 2009

berjumpa kembaliiiii

halo halo , udah berapa taon yah gue ga posting ? maleees siihh ,heehehehehe
bytheway sekarang gue lagi di sekolah di kelas gue tepatnya well niatnya sih gue amel valent dely mau bikin tugas PKN tapi kita yang ada malah ngobrol dan gak ngerjain sama sekali hahaha. maafkan kami yaa pak Jeffry , heheehe

eh eh banyak banget yah yg terjadi dan berubah semenjak terakhir gue ga posting , dari yang temen gue jomblo ampe udah jadian dari yang kurus ampe udah gendutan dari yang musuhan ampe baikan dari yang binatang gue baru beli ampe mati dari yg hp gue baru ampe rusak dari yang tetangga gue hamil ampe ngelahirin ( ga nyambung aah ! )

oh yaah gue binguuuung , gue bingung jadian ato gak yah ? abis dulu pas gue deketin dia jauuuuh , giliran gue jauh dan deket ama cowo lain ( dikit ) eh dia dateng lagi , aaah stupid tuh cowo, jadi nya kan sekarang gue bingung !!

oiyaaa , gue bingung mau pilih tanggal brapa yah ? ada yg punya usul tgl bagus gaak ?kalo ada kasih tau yaa, yg pasti tahun 2009 bulan 3 /4 gituu deh , nah tgl nya gue bingung hehehe


udaaah ah kasian tementemen gue ,gue kacangin mulu hehehe

bye byeeeeeeeeeeeeee :)

1 comment:

Valentina Heidy said...

jadiaan aja beeeel tanggal 13 april biar barengan am ituuuu....