Sunday, April 5, 2009

bad day

eem haloo semua udah lama ya gue ga ngepost hehe sebetulnya iseng ajah sih nih berhubung gue gaada kerjaan dan tadi acha mengingatkan gue akan blog jadi gue buka deh hehehe

aduuh emm bingung mau ngomong apaan yg pasti hari ini babi banget deh huaaa benci guaa huhuhu seharian gue cuma chat ajah ga jelas mau ngapain heem untung irvan yg temenin dan dengerin curhatan gue dari pagi yg isinya ttg yohanes mulu hahah thanks ya van lo ga bosen kan ?hahaha

heem shit nih gue kangen yohanes huhu :'( mau nangis deeh huaa , emg salah ya mutusin dia ? mau mati deh nih eem untung ajah yah ada teman teman gue yg mensupport gue hingga gue bisa sampai di sini thank yaa all love you muaah (apasih gue lebay ah)apalgi valent yg ampe bela belain dtg bsok cuma mau dngerin unek unek gue hihi

haa em apa lagi ya ? oiya bagi para cewe yg lagi jomblo ato yg bosen sama pacarnya dan pengen punya selingkuhan hub gua yaa hahaha temen gua butuh cewe nih hihi


udah dulu deh capek gue haha daaaaaaaaaaaaaaaaaaa :D

No comments: