Tuesday, November 4, 2008

long time no see

haii . .
gilaaa udah lama bgdh gue gak nge blig hahaha
males sumpah gue ol !
banyak bgdh hal2 seruu yang telah di lewatkan akhir2 nih
darii yang gue pergii ke TA,JACC, nd GI kayak gembel . .
cma bermodal dmpet gue dan ga ada yg bwa hp .
pake jam ajah gak ada.
trus gue tanding basket dan tidak di duga2 juara 2
gue field trip e bdg dan SUMPAH seru abiiiiss. .
HP bambang yang ilang gara2 ikut jalan ga jelas yang cma mengikuti arah mata angin ,
tugas dan permintaan yang menumpuk
gue putus gara2 alasan yg sangat amat konyol
trus kepala sekolah yg so silly . . cuz just about a locker and the problemm become so biggeeeer.
and finally semenjak kejadian2 FUN and gokil tadii suara gue jadi ilang ,
hmmmphh. . . .

gue bingung dan capek gilaaa nih .
daaa ahhh . . bingung mau nulis paan lageee .

dadadadaaaaaaaaaaaaaa. . . .

No comments: