Sunday, November 30, 2008

BT 1

huuuaaaaaah .

tomorrow i already heve test again !!
sumpah , males bgdh belajaaaaaaar .apalagi agama !tau bahannya juga enggak

doain yaaa ujiannya lulus dengan nnilai memuaskan walaupun gue maleess belajar
hahaha

btw, kemaren pas gue jalan ama oliv,anel,dely janjinya gue pulang paling cepet eh . . malah paling malem,
dan u know guyz .TWILIGHT series is really great
sekali baca ketagihan jadi gak berenti2 ,haha
gue ampe deg2an dan ketakutan ndiri bacanya .abis sumpah serem bgdh tuh baca tuh novel sendirian di kamar pas tuh cewek lagii di kejer2 vampir

tapi tuh cerita kocak SUMPAH , masa udah cowoknya vampir , trus sahabatnya werewolf haha
kasian gak tuh hahahaha

gue gak sabar baca yang ke 3 dan 4 nya hehehe
abiiss serruuuuu hmppphh


ya udaah deh , itu dulu sekian dan trima kasih

daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa




No comments: